Lolos ke Babak 16 Besar El Tari Cup, PS Malaka Akan Lakoni Partai Mati Hidup Kontra Tuan Rumah

- 18 September 2022, 13:07 WIB
Tim PS Manumeo Malaka siap melakoni partai mati hidup di babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 kontra tuan rumah
Tim PS Manumeo Malaka siap melakoni partai mati hidup di babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 kontra tuan rumah /PS Malaka/OkeNTT

OkeNTT - PS Malaka lolos ke babak 16 besar Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2022 setelah dinyadakan masuk sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik dalam grup.

PS Malaka yang dikenal dengan julukan Laskar Manu Meo Malaka akan berhadapan dengan tim tuan rumah El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022, Persebata Lembata.

Mengutip KabarNTT, sebagaimana sebelumnya diberitakan Sakunar.com, jadwal laga antara PS Malaka kontra tuan rumah, Persebata Lembata akan digelar Senin, 1 September 2022, pukul 14.30 Wita, bertempat di Lapangan Gelora 99 Lembata.

Baca Juga: Propaganda Anti Pemerintah yang Sah Menjadi Awal Pecahnya Pemberontakan PKI Madiun 1948

Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, mengatakan bahwa timnya siap menghadapi tim tuan rumah dalam babak knock out tersebut.

Lebih lanjut, Adrianus mengatakan timnya memiliki skema permainan yang belum ditampilkan selama babak penyisihan group dan itu akan dijadikan senjata pemungkas dalam laga kontra tuan rumah.

“Kami minta dukungan doa dari seluruh masyarakat Malaka, supaya kami bisa menyelesaikan laga nanti dengan baik. Kami selalu bilang ke anak-anak (para pemain, Red) supaya bermain total sambil tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kalau sudah begitu, kemenangan itu akan datang dengan sendirinya”, ungkap Adrianus Bria Seran, dilansir dari Sakunar.com.

Baca Juga: Disebut Tak Perintah Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo Lolos dari Hukum? Refly Harun: Komnas HAM Kok…

Walaupun di laga 16 besar ini PS Malaka akan melawan tuan rumah, namun tim besutan Adrianus ini optimis akan meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Halaman:

Editor: Marcel Manek

Sumber: Kabar NTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah