Tim Banggar DPRD Belu Bahas Pinjaman Daerah Bersama Kaban Keuangan Provinsi NTT

- 14 September 2022, 11:40 WIB
Tim Badan Anggaran DPRD Belu tengah membahas rencana pinjaman daerH bersama Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT, Zakarias Moruk
Tim Badan Anggaran DPRD Belu tengah membahas rencana pinjaman daerH bersama Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT, Zakarias Moruk /Marcel/OkeNTT

OkeNTT - Tim Badan Anggaran DPRD Belu bersama Kepala Badan Keuangan provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) Zakarias Moruk membahas rencana pinjaman daerah yang diajukan pemerintah kabupaten Belu.

Sejumlah anggota DPRD Belu nampak hadir di kantor Bandan keuangan daerah provinsi NTT untuk melakukan konsultasi soal pinjaman daerah yang di ajukan pemerintah kabupaten Belu pada masa siang perubahan anggaran.

Informasi yang diperoleh OkeNtt.Pikiran Rakyat, Rabu 14 September 2022, tampak para anggota DPRD Belu yang hadir sangat serius saat melakukan konsultasi dengan kepala Keuangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Zakarias Moruk.

Baca Juga: Tolak Pinjaman Daerah: Ketua DPRD Belu ikut Fraksi Demokrat WO, Wakil II Enggan Masuk Sidang, Fraksi NasDem?

Sejumlah anggota DPRD Belu yang hadir diantaranya, Wakil Ketua I Yohanes Jefri Nahak, Wakil Ketua II Cyprianus Temu, Januari A Walde Berek, Benedictus Manek, Yulianus Tai Bere, Aprianus Hale, Elvis Dominggus Pedrosa, dan Ibu Aquilina Ili.

Tampak dari dari foto yang di terima ada slide dengan tulisan perubahan APBD dan pinjaman daerah yang menunjukkan ada presentase yang dilakukan oleh kepala Keuangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Zakarias Moruk untuk para anggota DPRD Belu yang hadir dalam ruang rapat tersebut.

Hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut lanjut, soal hasil konsultasi yang tengah dilakukan.

Baca Juga: Wakil II dan Sejumlah Anggota DPRD Belu Enggan Masuk dan Teken KUA PPAS, Tak Dukung Pinjaman Daerah?

Hingga berita ini diturunkan rapat konsultasi pinjaman daerah kabupaten Belu masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Marcel Manek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah